Penerimaan Siswa Baru (PSB Online)
PENGUMUMAN KELULUSAN SISWA BARU SMAN 1 PLUS MATAULI

DAFTAR NAMA YANG LULUS DAN DITERIMA SEBAGAI SISWA SMAN 1 MATAULI PANDAN KELAS U-A, U-B, U-B-TAPTENG, U-C DAN U-CM.
TAHUN PELAJARAN 2014/2015

1. DAFTAR SISWA YANG LULUS DAN DITERIMA DI UNGGULAN A, B, C, C-M
Berikut daftar nama siswa yang diterima di SMAN 1 PLUS Matauli Pandan sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus Yayasan MATAULI No. 032/PPDB/KEP/V/2014 (SK TERLAMPIR).

[ UNGGULAN A ] [ UNGGULAN B ] [ UNGGULAN C ] [ UNGGULAN C-MATRIKULASI ]

2. DAFTAR SISWA YANG LULUS DAN DITERIMA DI UNGGULAN B-TAPANULI TENGAH (B-TAPTENG)
Berikut daftar nama siswa yang diterima di SMAN 1 PLUS Matauli Pandan.

[ UNGGULAN B-TAPTENG ]

3. SK SPP, BIAYA PEMELIHARAAN, MATRIKULASI, TINGGAL DI ASRAMA
Berikut SK tersebut untuk dapat di download.


4. PENGUMUMAN DAFTAR ULANG.

  • Daftar ulang dilaksanakan mulai tanggal 2 s.d. 7 Juni 2014 pukul 08.00 WIB – 14.00 WIB, Kecuali Jum’at (pukul 08.00 WIB – 12.00 WIB).
  • Membayar seluruh biaya yang telah ditentukan oleh Yayasan MATAULI, berikut rinciannya :
    KLIK DISINI UNTUK RINCIAN BIAYA
    Melalui BANK BTN (Setor Tunai di Teller atau Setor Melalui ATM), Cara Melakukan Pembayaran melalui ATM BTN Terlampir : KLIK DISINI
    Kode Pembayaran : isi dengan angka kode Instansi (1756) dan Kode Daftar Ulang (962), Sehingga yang di isi pada Kode Bayar adalah : 1756962
    Nomor Induk Siswa diisi dengan Nomor Tes/Peserta : XXXX XXXX (8 Digit)
    Pembayaran Baru Dapat dilakukan Mulai Tanggal 02 Juni 2014
    PENTING : Nomor Induk Siswa/NIM yang dimasukkan di ATM adalah Nomor Tes/Peserta sesuai dengan pengumuman yang tercantum pada Website Matauli dan papan pengumuman di sekolah.
    Struk Pembayaran dibawa dan diserahkan ke panitia pada saat daftar ulang di SMAN 1 Matauli Pandan.
  • Berikut biaya daftar ulang (dibayarkan Melalui BANK BTN).
    Bank : BTN Cab. Sibolga
    A/N : SMA Negeri 1 Matauli
    No. Rek : 00383.01.30.000019.6

  • Download dan cetak Formulir pendaftaran dibawah ini serta di isi :
  • - Formulir Daftar Ulang
    - Surat Pernyataan Siswa
    - Surat Pernyataan Orangtua
    - Surat Pernyataan Kepala Sekolah (pada formulir Daftar Ulang halaman akhir) ditandatangi dan di stempel
    - Formulir Pemilihan Jurusan
    - Mengisi Blangko Penyerahan Hak Mendidik Siswa dari Orangtua ke Pihak Sekolah
    Formulir diisi sesuai kondisi sebenarnya kemudian diserahkan kepada panitia pada saat daftar ulang. Bagi calon siswa yang kesulitan mengunduh formulir, panitia menyediaan formulir tersebut saat daftar ulang di kampus SMA Negeri 1 Matauli Pandan.
  • Membawa foto copy raport (1 rangkap yang disahkan oleh kepala sekolah) dan diserahkan saat daftar ulang.
  • Apabila calon siswa yang sudah dinyatakan lulus seleksi PSB SMA Negeri 1 Matauli Pandan ternyata tidak lulus Ujian Nasional maka hak nya menjadi siswa SMA Negeri 1 Matauli Pandan dinyatakan Gugur dan seluruh biaya yang sudah disetorkan akan dikembalikan kepada calon siswa dikurangi biaya pengadaan kelengkapan pribadi yang akan dikembalikan dalam bentuk barang (seperti : pakaian, sepatu dll)
  • Alur mekanisme daftar ulang sebagai berikut: (TERLAMPIR)
  • Kegiatan pembinaan kepramukaan dalam rangka persiapan pelantikan siswa baru dilaksanakan mulai tanggal 9 – 13 Juni 2014 (Wajib di ikuti oleh seluruh calon siswa)
  • Pada tanggal 13 Juni 2014 pukul 17.00 calon siswa diijinkan untuk kembali ke SMP asal untuk mengikuti pengumuman kelulusan UN (bagi yang ingin pulang) dan wajib kembali ke SMAN 1 Matauli untuk mengikuti persiapan Pelantikan Mulai tgl 16 Juni 2014.
  • Pelantikan siswa baru direncanakan pada tanggal 23-26 Juni 2014 (tentatif).