Info Daftar Ulang

 

Syarat Daftar Ulang
  • Calon Peserta Didik dinyatakan lulus dan diterima di SMAN 1 Matauli Pandan
  • Membawa Pas Foto Berwarna 3x4 = 2 Lembar
  • Membawa Bukti Pembayaran Sumbangan Sukarela dan pilihan perlengkapan lainnya.
  • Mengisi formulir biodata calon siswa sesuai standar DAPODIK, nama excel diganti dengan nomor tes, serta filenya dikirim ke alamat email sman1.matauli@gmail.com. Formulir dicetak di kertas F4 dan cetakannya di sertai foto berwarna dibawa pada saat pertemuan orangtua dengan pihak sekolah. DOWNLOAD DISINI
  • Fotocopy Rapor sebanyak 1 rangkap.
  • Surat permohonan tinggal di asrama wajib bagi Kelas UA dan UB-TT. Bagi Kelas UB, UC dan UC-M yang ingin tinggal di asrama wajib membuat surat permohonan ini. DOWNLOAD DI SINI
  • Surat perjanjian pelimpahan wewenang, hak dan tanggung jawab pendidikan siswa. DOWNLOAD DI SINI
  • Surat pernyataan orangtua/wali siswa. DOWNLOAD DI SINI
  • Surat pernyataan calon siswa DOWNLOAD DI SINI
  • Mengisi formulir daftar ulang beserta perlengkapan pada halaman cek kelulusan masing-masing.
  • Daftar Ulang dilaksanakan pada tanggal 10 - 13 Mei 2017 dengan cara mengisi formulir online
  • Menyelesaikan administrasi online maupun administrasi ke BANK sampai tgl 13-05-2017 Pukul 16:00 WIB
  • Semua orangtua/wali calon siswa diundang oleh pihak sekolah dan wajib hadir pada :
    Hari/Tanggal : Sabtu, 20 Mei 2017
    Tempat : Gedung Gymnasium SMAN 1 Matauli Pandan
    Waktu : 09:00 WIB s.d. Selesai
    Acara : Penyerahan berkas daftar ulang dan penyampaian informasi lengkap tentang peserta didik baru.
    Catatan : Orangtua calon peserta didik baru wajib membawa semua berkas pendaftaran ulang.
    CALL/SMS CENTER PANITIA DAFTAR ULANG
  • Panitia Umum : 081376419663, 085261494475
  • Panitia Asrama : 081361643346
  • Customer Care : 0631-371997
  • Terima SMS dan Telepon Pada Jam Kerja Pukul 08:00 - 16:00 WIB