Persyaratan Daftar Ulang
Daftar Ulang dilaksanakan secara Online pada website ini, tahapan daftar ulang online adalah sebagai berikut :
- Daftar Ulang Online dilaksanakan tgl 24 s.d. 26 Maret 2022 sampai batas Pukul 23:59 WIB, diluar waktu tersebut kami nyatakan tidak diterima lagidan berkas kami batalkan.
- Melakukan pengecekan data daftar ulang pada link pada halaman dibawah ini
- Mempersiapkan berkas yang harus di upload sebagai berikut
- Mengirim softcopy file excel, tidak jpg atau pdf, tetapi dalam bentuk file excel, format biodata calon siswa dikirim ke email : ppdb.matauli@gmail.com atau ke WA Admin Center kami di menu Call Center. KLIK DISINI untuk download formatnya.
- Scan asli Akte Lahir dengan format .jpg maksimal 1MB
- Scan asli Kartu Keluarga dengan format .jpg maksimal 1MB
- Scan asli KTP Orangtua dengan format .jpg maksimal 1MB, dibuat satu lembar saja untuk 2 KTP
- Scan asli bukti pembayaran sumbangan sarana dan prasarana dengan format .jpg maksimal 1MB
- Scan asli bukti pembayaran sumbangan mutu pendidikan dengan format .jpg maksimal 1MB
- Scan asli bukti pembayaran lainnya dengan format .jpg maksimal 1MB
- Ukuran melihat ukuran perlengkapan silahkan KLIK DISINI
- Daftar ulang kami nyatakan lengkap dan diterima jika semua tahapan daftar ulang sudah dilaksanakan, pada cek data daftar ulang akan kami update status daftar ulangnya paling lama 1x24 jam.
- Jika sampai batas waktu yang telah ditentukan belum melakukan daftar ulang, maka panitia menyatakan calon peserta tersebut mengundurkan diri
- Informasi Nomor Virtual Account Bank, pengisian dan upload berkas selengkapnya sudah ada di halaman saat melakukan pengecekan data daftar ulang.
- Pada saat melakukan transfer, tidak diperkenankan menggabung pembayaran, karena wajib masing-masing tersendiri ke Virtual Account, ke Rekening Asrama dan ke Rekening Penjahit.
LINK CEK DATA DAFTAR ULANG |
Untuk melihat data daftar ulang anda : Silahkan Cek Secara Berkala |